Sunday, July 19, 2020

NASI GORENG,MAKANAN JALANAN HINGGA RESTORAN

NASI GORENG,MAKANAN JALANAN HINGGA RESTORAN

NASI GORENG,MAKANAN JALANAN HINGGA RESTORAN
Sunday, July 19, 2020
Nasi goreng

Untuk 1 porsi

Bahan2

-bawang putih:1 siung          -kecap:2 sdm
-bawang merah :1 siung       -nasi:1 piring penuh
-minyak goreng:2 sdm         -garam:1 sdt(sesuai selera😀)
-cabai:(sesuai selera)

Cara membuat
-lari ke dapur.....eh santai aja..deket sama rumahmu kan😆😅
-o ya.. minta ijin mami dulu yee..
-haluskan bawang putih,bawang merah,garam dan cabai
-siapkan wajan
-beri minyak
-masukkan bumbu yang sudah dihaluskan(ke wajan ya..bukan ke mulut^-^)
-masukkan nasi putih(nasi emang putih hehehe)
-aduk terus.....jangan ngegas😜
-ashiaaap...jadi dech...

untuk terjemahan ke bahasa inggris

Fried rice

For 1 serving

Material

- garlic: 1 clove - soy sauce: 2 tablespoons
onions: 1 clove-rice: 1 full plate
fried oil: 2 tablespoons salt: 1 tsp (according to taste)
- branch: (according to taste)

How to make
Run to the kitchen ... just relax ... close to your house, right?
-o yeah .. ask permission mom first yee ..
mash garlic, onion, salt and chili
-Prepare the pan
- oil berries
-pipe seasonings that have been mashed (to the pan .. not to the mouth ^ - ^)
insert white rice (white rice hehehe)
keep stirring ... don't blurt out
-ashiaaap ... so dech ...

NASI GORENG,MAKANAN JALANAN HINGGA RESTORAN
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.

5 Comments

avatar

Aku pernah nyoba resep ini hasilnya uenak banget.....

avatar

Bati kalian yang ingin melihat testimoniku.....website ini menurutku cukup memuaskan untik chef pemula seperti aku.... Aku hanya mau bilang terima kasih pada yang buat resep ini....moga traffic nya naik terus kaya gunung everest.....amin...

avatar

Resep2nya banyak yg gampaaaang, aku sukaaa :D. Secara ga jago masak juga, jd kalo Nemu resep yg mudah, lebih cocok utk pemula kayak aku :)

avatar

aku juga dl g jago masak....tp kan kalau beli terus jadi boros...jadinya belajar aku...dan aku pikir kenapa nggak aku bagi bagi aja resepnya....kali aja ada manfaatnya.....jd blog ini walau pengunjung udh buanyak tp gak aku kasih adsense....mungkin lain kali...

avatar

Namanya belajar gan...pasti butuh proses @fanny_dcatqueen...